YouTube Tak Lagi Mendukung Browser Jadul

Bagi anda  yang gemar streaming atau berbagi video via YouTube, sebaiknya segera mengupgrade browser Anda. Sebab mulai bulan Maret ini, situs sharing video ini tak lagi mensupport secara maksimal sejumlah browser yang dinilainya jadul.

Pengguna yang belum mengupgrade browsernya memang masih dimungkinkan untuk melihat video yang dimaksud, namun ia tidak akan dapat menikmati fitur-fitur baru YouTube yang akan segera diluncurkan.

Lantas, browser seperti apa yang menurut Google — selaku pemilik YouTube — dinilai ketinggalan jaman? Mereka adalah browser-browser di bawah IE7, Firefox 3.0, Chrome 4.0 dan Safari 3.0.

Sebuah pesan akan dimunculkan YouTube untuk memberitahu penggunanya bahwa mereka masih memakai browser versi lama.

Dalam pesan tersebut terdapat peringatan berbunyi ‘Pada 13 Maret, kami tak akan lagi menyokong browsermu. Kamu masih bisa melihat video setelah tanggal itu, namun kamu tidak bisa menikmati fitur baru kami dengan sempurna’.

Dilansir detikINET dari halaman Google.com, Kamis (24/2/2010), YouTube sebenarnya sudah woro-woro mengenai hal itu sejak pertangahan tahun lalu. Himbauan dikeluarkan, supaya YouTuber mengupgarde browser mereka dengan versi yang lebih gress.

Nah bagi anda yang merasa browsernya sudah jadul dan berniat mengganti atau upgrade anda dapat memilih dan mendownloadnya di link bawah ini :

  • Internet Explorer 8
  • Opera 10.10
  • Firefox
  • Flash Player (Supaya browser dapat menampilkan audio dan video dari internet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − fourteen =