Withdraw Moneybookers Ke Bank BRI

withdraw moneybookers ke bank BRISetelah sukses melakukan verifikasi rekening Bank Mandiri dengan Moneybookers menggunakan cara Upload Funds dari Bank Mandiri, saya tertarik untuk juga melakukan verifikasi rekening Moneybookers menggunakan rekening Bank BRI. Saya mencoba tanyakan kepada customer service bank BRI di kota saya tentang ketentuan  biaya transfer rekening BRI ke rekening Moneybookers di Frankfurt am Main. Namun lagi-lagi saya dibuat kaget dengan informasi dari customer service BRI yang mengatakan bahwa untuk dapat melakukan transfer rekening keluar negeri nasabah dikenakan biaya  15 USD itupun tidak secara full amount. Waduh… masak mau transfer 5 Euro saja  biayanya harus 15 USD.

Akhirnya saya iseng mencoba menanyakan kepada support team Moneybookers dan menyampaikan tentang hal ini seperti diatas dan meminta solusi lain untuk dapat melakukan verifikasi Moneybookers dengan Bank BRI dengan withdraw moneybookers ke bank BRI. Setelah menunggu jawaban dari team Moneybookers akhirnya mereka memberikan solusi lain dalam memverifikasi rekening Bank BRI dengan cara withdraw moneybookers ke bank BRI terlebih dahulu (minimum 10 Euro) lalu setelah dana masuk ke rekening Bank BRI baru kita kirimkan bukti yang menunjukkan bahwa kita telah menerima dana dari Moneybookers yang telah masuk ke rekening Bank BRI. Inilah kelebihan dari Internet Banking dimana kita tinggal ambil screenshot di  rekening Internet Banking BRI lalu kita kirimkan ke support Moneybookers untuk memintanya memverifikasi rekening Bank BRI kita.

Tags :

withdraw moneybookers,cara withdraw neteller ke bank bri,cr many to many bri,widraw saldo skrill ke bank bri,

26 thoughts on “Withdraw Moneybookers Ke Bank BRI

  1. moneybookers memang ok, tapi untuk mengintegrasikan ke website tidak segampang paypal, padahal banyak konsumen kami yang ingin ditingkatkan klik adsensenya dengan pembayaran melalui moneybooker.

  2. Kalau mau withdraw ke bank ya tinggal withdraw aja ke rekening bank agan yang sudah di add sebelumnya. Hanya saja rekening bank juga perlu diverifikasi gan kalau sering dipakai withdraw.

  3. untuk mas R Warih Kristiyanto Putro, saya mau membeli saldo moneybookers dari anda untuk melakukan verifikasi bank account mandiri. saya sudah add account facebbok mas dan mohon di accept agar saya dan mas warih bisa saling berkomunikasi tentang pembelian saldo moneybookers ini.

    terima kasih

  4. “Inilah kelebihan dari Internet Banking dimana kita tinggal ambil screenshot di rekening Internet Banking BRI lalu kita kirimkan ke support Moneybookers untuk memintanya mem verifikasi rekening Bank BRI kita.”

    Mas, bisa minta contoh screenshotnya gak ??

  5. Mas Warih, saya coba verifikasi akun moneybookers dengan cara withdraw ke akun BRI, setelah itu kirim screenshot internet banking ke cs moneybookers. Tapi kok ditolak ya? Mohon pencerahannya….

  6. @Sdr. Dian : screenshoot harus tercantunm pengirim (Moneybookers) dan nama kita.
    Saya juga sudah pernah mencobanya ternyata internet banking BRI tidak sedetil itu. Mau minta printout ke bank nya belum sempat 😀

  7. Betul. Ane juga di tolak, Karena screenshootnya tidak tercantum moneybooker sebagai pengirim. Disana hanya tercantum “CRC many to many” yang mengartikan bahwa yang tercantum adalah transfer dari bank cabang. Saya tanyakan ke bank BRI pusat ternyata tidak bisa di print out. Hanya mereka bisa menginformasikan secara lisan. Pusing… jadinya.
    Solusi lain belum di coba. Ada yang lebih mudahkah?

  8. Terimakasih, informasi yang berguna mas Warih…saya mau tanya alamat email CS moneybookers itu apa ya? saya cari2 di web nya ga ketemu2,
    saya juga pengen pake cara mas Warih yang kirim screenshot sebagai notifikasi kalau moneybookers udah transfer ke rek. bank saya, untuk verifikasi account bank saya ke moneybookers.

    Kirim email+screen shot internet bankingnya dari email pribadi kita saja kan mas, ga perlu log in dulu ke akun moneybookers kita?

  9. Mas Warih, saya tadinya milih address untuk verifikasi moneybookers. tapi karena surat gak nyampe2, saya lalu upload money /transfer bank. Uang sudah sampai di akun moneybooker kita. Tapi bagaimana dengan status verify kita? Pada account status saya lihat bank account masih tertulis add (belum verify).langkah apa yg harus kita lakukan?

  10. Mas Warih, saya tadinya milih address untuk verifikasi moneybookers. tapi karena surat gak nyampe2, saya lalu upload money / transfer bank. Uang sudah sampai di akun moneybooker kita. Tapi bagaimana dengan status verify kita? Pada account status saya lihat bank account masih tertulis add (belum verify).langkah apa yg harus kita lakukan?

  11. @ Mr. Erik : Seharusnya kalau dana sudah sampai akun MB kita maka status akan verified. Tapi kalau belum maka silahkan hubunngi saja support Moneybookers nya untuk mengecek dan minta tolong memverifikasi. Sejauh ini saya berkomunikasi mereka ramah dan helpfull kok

  12. Mas Warih , nama saya terdiri dari 3 bagian : nama depan,nama tengah dan nama belakang. Pada waktu mendaftar di MB saya hanya mencantumkan nama depan dan nama belakang saja. Padahal nama di rekening bank saya mencantumkan secara lengkap nama saya. Yang saya tanyakah bagaimana kalau wd nanti? bisa gagalkah?

  13. Untuk lebih jelasnya silahkan kirim ticket ke supportnya mas dilampiri scan KTP / SIM kalau bisa.
    Untuk nama dengan 3 kata saran saya untuk menuliskan 1 kata untuk nama depan dan 2 kata berikutnya untuk nama belakang, nama tengah dikosongkan saja.

  14. untuk mengatasi permasalahan saya, bagaimana kalau uang yg sdh terlanjur masuk saya send ke akun temen. lalu akun MB saya tutup terus buka lagi dengan email baru dan mengisi data dengan nama yang lenkap? bagaimana tanggapannya suhu?

  15. Kalau bisa send money ke akun lain sepertinya itu solusi yang paling mudah dan tepat mas.
    Akun setahu saya bisa saja ditutup dan membuka akun baru. Tentu saja perlu proses verifikasi lagi.

  16. saya mencoba verifikasi dengan withdraw $15 ke akun bank. dan setelah beberapa hari kemudian dana saya masuk.
    pertanyaan saya:
    1. lalu bagaimana saya bisa verifikasi, disebutkan diatas meminta bukti transfer dari MB dan di scan apa benar?bentuknya berupa apa ya?
    2. kok dana yg masuk cuma Rp 95.050 ya?kok gede amat potongannya?
    terima kasih

  17. untuk komunikasi ke team MB lewat email atau form mas? kalau lewat email, minta dong alamat emailnya. thnaks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − fourteen =