VPN Gratis Dengan Fitur Premium

Di tengah kompetisi tarif internet dan kecepatan yang ditawarkan oleh para operator ternyata masih banyak yang membutuhkan layanan VPN. Entah itu dengan mencari VPN premium berlangganan atau VPN gratis dengan fitur Premium. Dan ternyata bukan lagi kecepatan yang dibutuhkan dari layanan VPN tersebut namun lebih ke masalah privacy dan keamanan. Mungkin juga karena saat ini ada sangat banyak pemblokiran situs dan sebagainya. Walaupun sebenarnya setiap pemerintah memblokir sebuah situs pasti dilandasi alasan yang kuat. Namun yang pasti setiap orang memiliki alasan tertentu ketika mengakses koneksi internet menggunakan VPN. Namun perlu dipahami bahwa tidak semua layanan VPN gratis itu aman. Terlebih kalau anda melihat bahwa ada sangat banyak VPN gratis android di internet. Pastikan VPN gratis tersebut diciptakan oleh developer yang jelas.

VPN gratis dengan fitur Premium

Beberapa alasan menggunakan VPN diantaranya adalah :

  • Keamanan karena semua aktifitas di jaringan internet anda akan terenkripsi
  • Kecepatan yang stabil
  • Privacy karena identitas komputer kita tidak akan muncul
  • Menghemat kuota internet
  • Menyingkirkan iklan yang muncul dari website yang diakses

Dari banyak layanan VPN di internet ada salah satu provider VPN unlimited yang menyediakan server hingga di 40 lebih negara. Dan menariknya lagi disediakan banyak sekali aplikasi atau software client VPN yang dapat digunakan di Windows, Linux, iOS, Apple bahkan Android seperti VPN android gratis OperaMax. Bahkan tersedia juga extension yang dapat digunakan di browser Chrome dan Firefox seperti halnya Zenmate dan dotVPN.

Sebenarnya paket untuk VPN gratis ini adalah seperti paket premium dengan biaya $7.5 perbulan. Sedangkan untuk paket VPN Free disediakan server di 8 negara dengan kuota 10 GB perbulan. Namun di sini kita akan menggunakan cara untuk mendapatkan VPN gratis pada paket premium.

Cara mendapatkan VPN gratis dengan fitur Premium

1. Register ke provider VPN berikut dengan klik banner di bawah ini

VPN gratis dengan fitur Premium
2. Isi semua kolom di menu registrasi
3. Masukkan coupon 50GBFREE
4. Cek email dan lakukan verifikasi email untuk confirm coupon
5. Selesai

Setelah selesai melakukan registrasi dan confirm email maka anda akan memperoleh kuota sebesar 50 GB yang dapat anda gunakan. Untuk VPN client dapat anda gunakan pada komputer Windows atau Mac dengan mendownload software VPN client di tempat yang sama. Anda juga dapat menggunakannya pada browser chrome dan firefox dengan menginstall extensionnya.

Memang kita hanya memperoleh kuota 50 GB namun sepertinya itu lebih dari cukup untuk digunakan sebulan. Lagipula setidaknya untuk kualitas masih lebih lengkap dibandingkan dengan Zenmate atau dotVPN karena tersedia windows dan linux VPN client. Sampai saat ini masih sangat jarang penyedia VPN gratis yang menyediakan VPN client berupa installer untuk pengguna komputer desktop. Kalaupun ada paling hanya menyediakan kuota beberapa ratus megabyte saja. Dan walaupun bukan sepenuhnya berfitur VPN unlimited gratis namun setidaknya memberikan fitur premium. Bahkan jika anda mau fasilitas yang berbayarpun hanya perlu membayar $7.5 perbulan untuk semua fasilitas yang lengkap dan unlimited. Namun jika anda tetap ingin bertahan dengan akun free VPN maka sepertinya 10 GB perbulan sudah lebih dari cukup untuk penggunaan wajar. Tentunya dengan semua fasilitasnya maka VPN gratis dengan fitur Premium ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang membutuhkan keamanan berinternet.

Bagi pengguna android dapat menggunaka VPN dari Windscribe ini dengan melakukan upgrade ke paket Pro. Tentunya akan jauh lebih aman dibandingkan anda menggunakan VPN gratis android yang penuh keterbatasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 19 =