Verifikasi Moneybookers

6
5
views

Verifikasi MoneybookersBeberapa waktu terakhir ini banyak sekali pengguna Paypal yang mengalami Paypal Limited. Ada beberapa yang berhasil melepas limited Paypal nya namun tidak sedikit pula yang mengalami Paypal denied cannot be appeal. Banyak faktor yang menjadi penyebab Paypal Limited diantaranya pergantian IP, Browser, dan lain sebagainya. Namun tidak ada yang tahu pasti standar Paypal melakukan limit pada akun Paypal. Karenanya banyak para pelaku bisnis online yang berpindah menggunakan payment processor selain Paypal seperti salah satunya adalah Moneybookers.

Moneybookers adalah sebuah payment processor yang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis online yang kebanyakan dari mereka adalah pelaku foreign excange atau Forex. Disamping keamanan yang tidak kalah dibandingkan dengan Paypal, proses withdraw Moneybookers ke Bank lokal pun dapat dilakukan dengan mudah dan murah. Proses verifikasi Moneybookers terbilang sangat mudah yaitu dengan mengirimkan surat verifikasi / verification letter berisi kode verifikasi ke alamat kita yang memakan waktu sekitar 2 minggu, persis seperti proses pencairan Google Adsense. Selain itu kita juga dapat melakukan verifikasi moneybookers dengan cara upload money dari rekening bank lokal kita ke rekening moneybookers. Terdapat juga proses verifikasi moneybookers dengan menggunakan kartu kredit.

Dana di Moneybookers bisa digunakan untuk banyak hal seperti :

Membeli Domain dengan Moneybookers
Renewal Domain dengan Moneybookers
Membeli Hosting dengan Moneybookers
Renewal Hosting dengan Moneybookers
dan masih banyak lagi

Dengan segala kemudahan itu kita dapat menjadikan Moneybookers sebagai money processor dalam kegiatan bisnis online kita. Untuk memulai menggunakan Moneybookers silahkan klik disini atau klik gambar diatas.

Tags :

moneybookers indonesia,cara verifikasi moneybookers,moneybooker,moneybooker indonesia,verifikasi moneybookers,cara verifikasi akun bank moneybookers,verifikasi moneybooker,money bookers,

6 KOMENTAR

  1. info yg bagus gan….kalau MB sensi IP address ngga? untuk verifikasi pakah sudah cukup lewat alamat saja? krn saya tdk punya cc. thanks

  2. Sebenarnya verifikasi dengan alamat saja sudah cukup gan, hanya saja kalau Bank kita tidak diverifikasi maka kita hanya bisa melakukan withdraw beberapa kali saja, setelah itu tidak bisa withdraw dan tetap harus melakukan verifikasi bank untuk melanjutkan withdraw. Caranya dengan upload money dapat dibaca di https://warih.web.id/upload-funds-moneybookers-dari-bank-mandiri/ sudah saya coba dan lancar.
    Saya buka dengan ganti2 IP aman kok gan, cuma yang ketat adalah tidak boleh double akun, karena ane pernah bermasalah tapi gampang kok penyelesainnya. Supportnya mudah dan ramah banget.

  3. Saya belum mendapatkan verification letter sejak registrasi 6 bulan yl. Tapi melalui bank (BCA) udah verified. Yang saya tanyakan, apakah tanpa verifikasi address hanya bank saja saya udah bisa transaksi kirim maupun menarik uang via moneybookers? Tolong reponnya Gan. Makasih

  4. Mau nanya dong gan.
    MB akan mengirim surat ke alamat kita sesuai KTP yah gan?
    Nah klo KTP ane Jakarta, sedangkan ane sekarang domisili di Lampung berarti gak bisa yah gan? Bisa gak kita pake alamat lain selain KTP?

    Mohon pencerahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 8 =