VCN CIMB Niaga Begini Cara Membuatnya

Untuk anda yang kerap melakukan pembayaran online dengan fasilitas alat pembayaran seperti paypal, skrill, neteller atau semacamnya pasti telah tahu mengenai VCC. Bahkan mungkin akun paypal dan Skrill anda verified menggunakan VCC neteller atau dari beli dari jasa VCC. Hanya saja VCC Neteller sudah tidak bisa lagi di buat oleh pemilik akun Neteller di Indonesia. Tapi apabila anda mempunyai rekening CIMB Niaga maka sekarang bisa membuat sendiri VCN CIMB Niaga dari CIMB Clicks. Fasilitas VCN CIMB Niaga berfungsi seperti kartu kredit yang akan memberikan kebebasan untuk bertransaksi online.

Bank CIMB Niaga sendiri sebelumnya telah memberikan fasilitas Octopay untuk membuat Virtual Credit Number melalui fanpage Facebook yang telah disediakan. Tapi saya sendiri belum sempat mencobanya karena selama ini hanya menggunakan paypal, kartu kredit dan bitcoin untuk pembayaran online. Minggu lalu ketika login ke CIMB Cliks saya menemukan menu baru untuk membuat sendiri Virtual Card Number CIMB Niaga. Menariknya semua untuk menggunakan dan membuat Virtual Credit Number CIMB Niaga ini gratis tanpa biaya apapun.

VCN CIMB Niaga Cara Membuatnya

VCN CIMB Niaga dan cara membuatnya

Untuk membuat sendiri VCN Niaga dari CIMB Cliks terbilang mudah bahkan sangat praktis serta cepat.

  • Login ke CIMB Clicks
  • Klik menu Isi Ulang Prabayar
  • Pada Jenis Pembelian pilih Virtual Card Number
  • Kemudian isikan berapa jumlah yang akan anda isikan ke dalam VCC CIMB Niaga tersebut
  • Klik lanjut

Begitu finish saat klik lanjut kemudian silahkan cek HP anda yang terdaftar untuk membuka SMS yang berisi nomor CVC2 yang berupa 3 digit angka. Lihat juga di layar komputer CIMB Cliks akan terlihat gambar Virtual Credit Card yang tercantum 16 nomor VCN CIMB Niaga. Melalui 16 nomor Virtual Credit Number CIMB Niaga serta 3 kode CVC2 tersebut maka kita akan bisa melakukan pembayaran online layaknya dengan kartu kredit.

Menggunakan Virtual Credit Number CIMB Niaga ini menurut saya cukup aman karena kita bisa menentukan sendiri berapa maksimal jumlah dana yang akan diisikan ke dalam VCC Niaga tersebut. Terserah kita mau mengisinya berapa dengan minimal 100 ribu saja sesuai dengan kebutuhan tanpa takut kebobolan.

Menggunakan Virtual Credit Number CIMB Niaga maka kita bisa membuat VCC sendiri untuk berbagai kebutuhan. Jadi kita tidak perlu lagi membeli jasa pembuatan VCC di internet. Saya telah mencoba memakai VCN CIMB Niaga ini untuk load money di Neteller. Minggu kemarin juga saya gunakan VCC dari CIMB Niaga ini untuk pembayaran akun AHREFS dan di terima. Hanya saja saya belum mencoba memakai VCN CIMB Niaga ini untuk verifikasi paypal. Hal ini karena akun paypal dan Skrill saya sudah verified menggunakan kartu kredit bank Mega. Tapi saya cukup yakin jika VCN dari bank CIMB Niaga ini bisa dipakai untuk verifikasi paypal karena CIMB Niaga adalah bank dengan skala international.

Masa berlakuĀ Virtual Credit Number CIMB Niaga

Masa berlaku Virtual Credit Number CIMB Niaga ini cukup pendek yaitu hanya 96 jam atau 4 hari saja. Tentunya ini juga demi keamanan dari penyalahgunaan. Jadi kalai kita melewati batas waktu itu atau jika saldo VCN CIMB Niaga sudah habis maka kita bisa membuat VCN CIMB Niaga kembali. Mudah kan cara membuat VCC CIMB Niaga ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − six =