Percepat Download Dengan Download Accelerator Plus

download accelerator plusDari banyak hasil pencarian program downloader yang ditunjukkan oleh Google , Download Accelerator Plus (DAP) merupakan salah satu aplikasi downloader yang digemari banyak orang bahkan digunakan oleh lebih dari 180 juta instalasi di seluruh dunia. DAP mampu mempercepat kecepatan download hingga bisa mendapatkan semua file favorit, aplikasi, dan video secepat mungkin.

Selain itu, DAP memiliki fitur dan keamanan yang kuat, didalamnya terdapat file tool manajemen  yang memungkinkan untuk men-download dengan aman dan lebih fleksibel. DAP juga mudah untuk terintegrasi dengan web browser untuk meningkatkan kecepatan download

DAP bahkan semakin cerdas dengan kemampuan untuk dapat beralih ke sumber download (mirror) yang lebih cepat saat Anda men-download atau saat mirror mengalami masalah. Download Accelerator Plus (DAP) akan mengoptimalkan kecepatan saat menerima file melalui Internet menggunakan FTP dan HTTP.

Walaupun saat ini Speedbit sebagai produsen DAP hanya membuat aplikasi untuk windows namun bagi pengguna Linux tetap dapat menggunakan Download Accelerator Plus di Linux menggunakan emulator Wine atau Crossover. Penulis telah mencoba menjalankannya di Ubuntu dengan bantuan Wine untuk mendownload file iso linux berukuran 700 MB dari sebuah repositori lokal. Dengan kecepatan download berkisar 100 s/d 115 kbps iso tersebut dapat selesai dalam waktu 2 jam tanpa masalah.

Tags :

cara menggunakan download accelerator plus,percepat download,

2 tanggapan untuk “Percepat Download Dengan Download Accelerator Plus

  • Februari 26, 2012 pada 9:33 am
    Permalink

    Thank you for your post.Much thanks again. Want more.

  • Juli 29, 2012 pada 2:07 pm
    Permalink

    bagusan mana sma IDM Gan…???????????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =