Pencarian Twitter Menggunakan Firefox

pencarian twitterBelum nama ini Social Network twitter secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah merilis browser firefox dengan twitter. Ada dua jenis modifikasi di firefox yang dirilis telah selesai oleh twitter saat ini, yaitu browser Mozilla Firefox yang telah ditanam built-in Twitter search bar dan Twitter app tab untuk pencarian twitter menggunakan Firefox.

Fitur baru Mozilla Firefox dengan twitter ini dapat sudah dapat di download di http://firefox.twitter.com. Untuk pengguna yang sudah menginstall browser firefox, maka akan di redirect ke halaman download addons firefox Twitter search bar.

Posisi Twitter search bar ini berada di bagian kanan address bar Mozilla Firefox. Apabila setting default pencarian adalah Google, maka anda dapat mengubahnya menjadi twitter dengan melakukan klik drop-down arrow yang ada di dalam search bar tersebut. Kemudian Twitter app tab berada di sebelah kanan menu Mozilla Firefox atau di sebelah kiri kumpulan tab Mozilla Firefox anda.

Dua modifikasi yang dilakukan oleh twitter ini akan memungkinkan anda untuk dapat terkoneksi langsung dengan apa yang sedang terjadi di dunia melalui account Twitter. Selain itu anda juga dapat melakukan pencarian orang/username dan topik langsung di browser firefox anda.

Cara pencarian twitter menggunakan Firefox sangat mudah yaitu tinggal ketik keyword pencarian di twitter search bar, untuk mencari orang/username gunakan tanda @username kemudian untuk topik gunakan tanda #topik. Contoh: @namaseseorang, untuk mencari username seseorang dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − seven =