Menghasilkan Recehan Dari Blog Website

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Beberapa teman dan saudara saya bertanya, “Apa bisa cari uang di internet ?”. Pertanyaan ini sering sekali saya dengar dan jawaban saya adalah relatif dari cara pandang kita. Di internet memungkinkan kita untuk bertemu dan bertukar informasi bahkan promosi dengan banyak orang bahkan di seluruh dunia. Ini yang memungkinkan bahwa internet dapat dijadikan media promosi dan bertransaksi dengan banyak orang. Namun yang perlu dipahami adalah seperti halnya bisnis Off Line maka bisnis di internet pun harus harus dimulai dari kecil dan butuh waktu yang tidak cepat. Jadi jika anda melihat iklan di beberapa website atau bahkan iklan yang bertebaran di website ini yang ditampilkan secara otomatis oleh penayang nya yang mengatakan bahwa Mudah Mendapatkan 3 Juta Dalam Sehari, atau Modal 50 Ribu Dapat 10 Juta Dalam Sehari maka itu tidak sepenuhnya benar dan sangat menyesatkan. Jadi silahkan untuk bijaksana untuk memilih bisnis di internet.

Sebenarnya banyak sekali aktivitas dan pekerjaan sebagai freelance di internet, beberapa diantaranya adalah melakukan sebuah pekerjaan dan apabila kita menyelesaikannya dengan baik maka kita akan dibayar sesuai tarif yang tercantum. Lumayan untuk kita yang mempunyai koneksi internet gratis. Namun untuk saat ini akan saya bahas tentang memanfaatkan website atau blog kita sebagai media untuk memasang iklan. Saya menuliskan artikel ini bukan berarti saya telah mendapatkan Rupiah atau Dollar yang melimpah. Dari beberapa Payout saya hanya cukup untuk membelikan beberapa kotak susu anak saya. Namun yang ingin saya sampaikan disini yaitu bahwa memang internet dapat dijadikan media untuk mencari tambahan pendapatan walaupun nilainya tidak besar. Contoh disini saya sebenarnya membuat website dengan tujuan mengisi waktu luang karena kebetulan profesi saya hampir sepanjang hari berada di depan komputer yang  terhubung dengan internet. Sebenarnya website ini dibuat hanya untuk tempat saya menyimpan artikel dan menulis ide supaya apa yang saya ketahui tidak hilang dan mudah saya cari jika membutuhkan. Namun setelah bingung untuk mengisi beberapa widget  yang kosong akhirnya diputuskan untuk mengisi widget kosong tersebut dengan iklan (yang isinya untuk iklan Indonesia kebanyakan nggak mutu). Nah dari setiap klik iklan-iklan itulah saya mendapatkan rupiah dan dollar. Nilainya beragam namun rata-rata adalah Rp 150 – 350 / kliknya. Untuk anda yang berminat ikut memasang, berikut iklan yang dipasang di website ini.

  • Kumpul Blog    -> untuk mendaftar silahkan klik disini
  • Camp Adsense -> untuk mendaftar silahkan klik disini
  • Negri Adsense – > untuk mendaftar silahkan klik disini
  • Panen Adsens -> untuk mendaftar silahkan klik disini
  • Iklan Luar N.  – > untuk mendaftar silahkan klik disini

Semua iklan diatas sudah terbukti membayar ke Publishernya, rata-rata mengirim bayarannya langsung ke rekening Bank kita atau melalui Paypal, bagi yang belum mempunyai rekening Paypal silahkan daftar gratis dengan klik logo Paypal di bawah ini.Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Untuk tutorial verifikasi Paypal dengan bank lokal di indonesia (saya menggunakan BRI) akan dibahas pada artikel selanjutnya. Yang penting adalah  nama account di Paypal harus sama persis dengan nama yang tercantum di buku rekening Bank anda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

2 thoughts on “Menghasilkan Recehan Dari Blog Website

  1. Setuju gan,gak Ada menghasilkan uang dalam sekejap tanpa kerja keras,Dan semua berlahan2/berangsur2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *