Cara Menggunakan Fasapay

cara menggunakan fasapayMungkin selama ini kita berharap ada ecurrency atau payment processor lokal di Indonesia sehingga akan sangat memudahkan setiap transaksi kita di Internet. Saat ini telah hadir Fasapay sebagai ecurrency lokal Indonesia yang berkantor di Yogyakarta. Fasapay dikembangkan oleh PT Fasa Centra Artajaya (FCA) yang tentunya sudah berbadan hukum sehingga kita bisa merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi karena jelas legalitasnya.
Cara menggunakan Fasapay angat mudah karena hampir semua bank di Indonesia yang tergabung dalam ATM bersama dapat bertransaksi menggunakan Fasapay. Hanya saja untuk proses withdraw Fasapay ke rekening bank selain Mandiri dan BCA akan dikenakan biaya Rp 10.000 rupiah. Untuk withdraw Fasapay ke rekening Bank Mandiri dan BCA tidak dikenakan biaya. Sedangkan untuk biaya transfer antar anggota Fasapay hanya dikenakan biaya sebesar 0.5% dengan biaya minimal Rp 100 dan maksimal Rp 50.000. Terhitung sangat murah jika dibandingkan dengan ecurrency lainnya bahkan dengan ecurrency sekelas Liberty Reserve yang terkenal murah sekalipun.
Fasapay memang bisa dibilang kandidat yang kuat untuk go international sebagai ecurrency lokal Indonesia yang aman dan berkualitas.

Untuk mendaftar dan cara menggunakan Fasapay silahkan klik banner dibawah.

cara menggunakan fasapay
Saat ini Fasapay telah bekerjasama dan dapat digunakan untuk bertransaksi baik untuk deposit maupun withdraw dengan beberapa merchant berikut.

Tentunya dengan menggunakan ecurrency lokal maka kita bisa menghemat biaya dan waktu. Selain itu untuk fasilitas keamanan Fasapay juga menyediakan security yang memerlukan verifikasi untuk setiap kali login ke akun Fasapay, mirip sekali dengan IP Security di Liberty Reserve. Dan untuk para pemilik toko online atau yang berminat sebagai exchanger juga disediakan plugins SCI yang dapat diinstall pada CMS website anda.

Tags :

fasapay,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 9 =