Mendatangkan Traffic Visitor Website

mendatangkan traffic websiteVisitor atau pengunjung merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah website ataupun blog.  Bahkan sebuah website yang sangat bagus tampilannya dan menghabiskan biaya yang sangat banyak tidak akan berarti jika tidak ada pengunjungnya. Karena itu mendatangkan traffic website merupakan tujuan utama dari dibuatnya sebuah website atau blog. Dengan jumlah visitor atau pengunjung website yang banyak tentunya akan memberikan dampak yang sangat besar bagi seseorang atau perusahaan yang memiliki website tersebut antara lain :

  • Meningkatkan penghasilan pada website atau blog tersebut
  • Meningkatkan pagerank dan posisi di search engine

Namun untuk mendatangkan traffic website kita dalam jumlah banyak bukanlah hal yang mudah dilakukan. Oleh karena itu banyak sekali jasa yang menawarkan untuk mendatangkan visitor dengan target regional negara tertentu dengan biaya yang tidak murah. Ini sangat wajar karena mendatangkan visitor ke website atau blog sangat sulit. Apalagi untuk mendatangkan visitor ke website atau blog yang usianya masih baru dan belum memiliki postingan yang banyak.

Berikut ini saya ingin memberikan tips mendatangkan traffic website dengan cara mudah dan gratis alias tidak mengeluarkan biaya.

1. Mendatangkan visitor dengan target Indonesia

Untuk anda yang memiliki target pengunjung di Indonesia dapat mencoba bergabung dan mendaftar pada website berikut dengan mendaftar dahulu disini https://warih.web.id/trafficid

Di website tersebut kita bisa melakukan traffic exchange dan bertukar link sehingga kita dapat saling bertukar kunjungan antar anggota. Setiap kunjungan kita akan memperoleh point yang bisa kita cairkan mellui Paypal. Namun jika kita malas untuk melakukan kunjungan ( blog walking ) kita bisa membeli point dengan harga yang cukup murah supaya website kita memiliki banyak pengunjung.

2. Mendatangkan visitor dengan target luar negeri. ( USA dll )

Hampir sama dengan cara pada nomor 1 namun disini target visitornya berasal dari luar negeri terutama untuk wilayah negara USA dan sekitarnya. Untuk memulainya silahkan mendaftar dahulu disini https://warih.web.id/traffichits

Setelah selesai mendaftar dan melakukan aktivasi melalui link di email silahkan klik tombol Traffic Exchange lalu masukkan alamat website atau blog anda pada My Sites dan selanjutnya anda dapat mengumpulkan point dengan klik Start Surfing.

Kedua cara mendatangkan traffic website diatas sudah saya coba dan hasilnya seimbang dengan aktifitas yang saya lakukan dalam mengumpulkan point.  Untuk lebih detilnya bisa kita lihat melalui report Google Analytics atau Histats jika kita pasang.

5 thoughts on “Mendatangkan Traffic Visitor Website

  1. infonya bermanfaat sekali gan, terutama bagi ane yang new bie-new bie belaja bisnis lewat internet.

    makash gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + one =