Mendapatkan Uang Dari Iklan Di Android

mendapatkan uang dari iklan di androidBanyak pengguna android membenci iklan di android dan ingin menghilangkan iklan di android. Namun tahukah kalau iklan di android adalah sumber penghasilan untuk mendapatkan uang dari iklan di android bagi para pemilik website atau developer aplikasi gratis yang selama ini kita gunakan dan nikmati di android. Memang dari beberapa iklan tersebut sangat menggangu terutama jenis iklan pop ads. Karenanya disini akan diperkenalkan penyedia layanan iklan di android yang menyediakan jenis iklan yang dapat dipilih dan disesuaikan supaya tidak berupa iklan android mengganggu. Sebenarnya ada beberapa perusahaan advertiser seperti BidVertiser atau Clicksor yang menyediakan iklan di android namun kebanyakan adalah dari jenis iklan android mengganggu berupa pop ads yang membuat kurang nyaman. Saat ini ada penyedia iklan di android yang dapat kita sesuaikan sehingga lebih nyaman bagi pengguna android sehingga pemilik android tidak merasa perlu untuk menghilangkan iklan di android. Untuk mendapatkan uang dari iklan di android dapat mencoba layanan dari PropellerAds yang menyediakan iklan-iklan bahkan untuk website bahasa Indonesia. Proses registernya pun sangat mudah dan cepat karena PropellerAds menerima website bahasa Indonesia bahkan untuk traffic yang kecil sekalipun. Untuk register di PropellerAds silahkan klik banner dibawah : mendapatkan uang dari iklan di android

Selesai register tunggulah beberapa saat kemudian cek email untuk konfirmasi verifikasi PropellerAds. Jika sudah melakukan konfirmasi email maka anda akan menerima password untuk login PropellerAds. Setelah login di PropellerAds anda akan melihat menu yang simple dan mudah dipahami namun sangat lengkap pilihan jenis iklannya. Namun untuk mendapatkan kode iklan PropellerAds kita harus terlebih dahulu mendaftarkan domain website kita dan melakukan verifikasi website dengan membuat title tag atau dengan cara upload file html ke root hosting kita. Sangat mirip dengan proses verifikasi google analytics dan sejenisnya.

Dengan kemudahan dan jenis iklan yang beragam maka kita akan lebih mudah untuk mendapatkan uang dari iklan di android tanpa jenis iklan android mengganggu dan membuat pengunjung ingin menghilangkan iklan di android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × three =