Membuat Fake Dummy Baterai Smartfren M3Z Mifi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Cara membuat fake dummy baterai Smartfren M3Z mifi ini bisa di bilang tidak sengaja. Mungkin sebuah keberuntungan saja berhubung saya pengguna lama produk Smartfren. Walaupun saya bukan termasuk pengguna fanatik produk smartfren namun faktanya saya sudah menjadi pengguna sejak namanya masih Smart. Hingga kemudian menjadi pengguna smartphone Andromax-I produksi Hisense yang masih sehat hingga sekarang. Walaupun saat ini sudah tidak bisa menggunakan kartu Smartfren dikarenakan tidak support 4G. Hingga terpaksa saya harus membeli Smartfren M2Y mifi atau wifi modem. Namun berhubung barang tersebut juga dipakai mobile sama istri terpaksa saya kembali membeli mifi atau wifi modem Smartfren M3Z dengan harga yang sama. Bahkan untuk produk Smartfren M3Z sudah memperoleh bonus internet 30 GB selama 30 hari. Jadi sepertinya anda tidak perlu lagi menghemat kuota internet anda lagi.

membuat fake dummy baterai Smartfren M3Z mifi

Dan berdasarkan pengalaman mifi Smartfren M2Y sudah mulai menggelembung baterainya. Akhirnya saya coba menggunakan baterai bekas seri BL-4C dan BL-5C dari handphone Nokia sebagai fake atau dummy baterai . Memang kurang pas dan mesti di ganjal tissue atau kertas namun setidaknya lebih fungsional dibandingkan menggunakan fake atau dummy baterai beneran yang tidak dapat menyimpan arus. Bahkan baterai seri BL-4C dan BL-5C tersebut dapat dijadikan alternative pengganti baterai Smartfren M2Y yang sudah kembung.

Membuat Fake Dummy Baterai Smartfren M3Z Mifi Sebagai Baterai Alternatif

Mengingat pengalaman baterai kembung di Smartfren M2Y mifi tersebut maka saya mencoba membuat fake atau dummy baterai untuk Smartfren M3z mifi modem saya yang baru. Ternyata setelah mencoba berbagai asset bekas yang saya miliki ternyata yang paling pas adalah baterai bekas milik Smartfren Andromaxi produk Hisense. Walaupun tidak 100% pas namun setidaknya panjangnya pas. Sedangkan untuk lebarnya dapat diatasi dengan mengganjal menggunakan kertas atau tissue. Lumayanlah bisa membuat fake dummy baterai Smartfren M3Z tanpa harus keluar dana lagi.

membuat fake dummy baterai Smartfren M3Z mifi

membuat fake dummy baterai Smartfren M3Z mifi

Sebenarnya sudah ada banyak yang menjual fake atau dummy baterai untuk produk mifi Smartfren M2Y dan M3Z. Rata-rata harganya berkisar antara Rp 30.000 sampai Rp 50.000 belum termasuk ongkos kirim. Namun dengan menggunakan baterai BL-4C dan BL-5C untuk Smartfren M2Y serta baterai Andromaxi Hisense untuk Smartfren M3Z dapat anda jadikan baterai alternative. Disamping produk baterai tersebut masih ada banyak dijual di toko aksesoris handphone atau online shop dengan harga sangat murah. Bandingkan dengan baterai yang memang untuk Smartfren M2Y dan M3Z mifi modem yang harganya diatas Rp 70.000. Semoga tips membuat fake dummy baterai Smartfren M3Z dapat membantu anda menemukan baterai alternative untuk smartfren M2Y dan M3Z anda.

Tags :

baterai fake m3z,batre dummy m3z,batre fake m3z,fake dummy mifi m3z,
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *