Membeli Aplikasi di Google Store Menggunakan Pulsa

Siapa yang tidak kenal google play, hampir semua orang di Indonesia mengenalnya. Wajar saja karena aplikasi google play sudah pasti ada ketika membeli perangkat android baru. Hal ini bisa terjadi karena google play dan Android merupakan satu kesatuan. Dan kini fungsi aplikasi google play tidak hanya untuk mengunduh aplikasi gratis saja karena sekarang untuk membeli aplikasi di google store menggunakan pulsa sudah dapat dilakukan.

Di Indonesia, Android bisa dikatakan sebagai rajanya siapa yang bisa menandingi banyak jumlah pemegang smartphone Android di Indonesia. Bisa dikatakan hampir setengah lebih pemilik smartphone menggunakan Android sebagai operating sistemnya. Maka tidak heran bila hal-hal yang berhubungan dengan Android pun banyak dikejar orang. Seperti salah satunya adalah google play, google play dibuat oleh pencipta Android yaitu Google untuk menjadi lawan tanding bagi pesaing terdekat Android yaitu Apple.

membeli aplikasi di google store menggunakan pulsa

Apple telah terlebih dahulu membuat sebuah aplikasi yang memungkin orang membeli berbagai aplikasi mulai dari hiburan , bisnis, game, bahkan buku dan lagu pun bisa mereka beli. Aplikasi tersebut diberi nama iTunes dan hanya bisa diakses oleh orang-orang yang membeli smartphone Apple atau Iphone. Dan semua aplikasi tersebut berbayar, hal inilah yang dilihat oleh google sebagai salah celah untuk melawan Iphone. Maka tidak heran bila saat google meluncurkan google play, sebuah aplikasi yang mirip dengan itunes. Semua aplikasi yang ada di dalamnya ada yang berbayar dan ada yang gratis. Maka tidak heran bila google play langsung banyak orang yang menyukainya, bukan saja karena Android banyak di sukai tetapi karena google play sendiri menyediakan berbagai aplikasi yang bagus tetapi juga memberikan pilihan mau berbayar atau gratis.

Bahkan saat ini kita bisa membeli aplikasi di google store menggunakan pulsa dengan cara memotong pulsa. Tentunya cara ini merupakan perkembangan yang bagus dari yang sebelumnya hanya bisa dibeli melalui kartu kredit sekarang sudah dapat dibeli dengan pulsa.

Namun sayang operator yang berperan serta baru satu, yaitu Indosat. Jadi bila anda pemakai operator lain harus berpindah ke kartu indosat terlebih dahulu untuk bisa menggunakan menu pembayaran potong pulsa, dan bila anda menggunakan handphone dual sim pastikan sim 1 adalah Indosat.

Setelah itu silahkan anda masuk ke google play dan pilih bagian akun saya, setelah masuk silahkan pilih pembayaran dengan potong pulsa Indosat, selanjutnya silahkan verifikasi akun gmail anda dan ikuti instruksi berikutnya. Dengan mudahnya proses membeli aplikasi di google store menggunakan pulsa maka tidak ada kendala lagi bagi kita untuk menggunakan aplikasi premium di google play.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =