Kartu Debit BTPN Jenius Transaksi Bagaikan Kartu Kredit

Banyaknya promo di setiap akhir tahun seringkali sayang untuk dilewatkan. Mulai dari Black Friday jika anda sering belanja diluar negeri ataupun Harbolnas nya Indonesia. Tidak jarang kita akan mengalami kerepotan ketika melakukan pembayaran terlebih jika bertransaksi di luar negeri. Tidak ada masalah jika sudah memiliki kartu kredit baik untuk pembayaran secara langsung maupun melalui payment processor Paypal atau Skrill dan sejenisnya. Ketika banyak promo biasanya banyak penjual balance Paypal akan kehabisan saldo. Jika ini terjadi tentunya kita akan kerepotan dan bisa-bisa ketinggalan promo. Namun sekarang BTPN telah memberikan solusi untuk masalah pembayaran online bagi yang tidak menggunakan kartu kredit. BTPN telah menyediakan fasilitas kartu debit BTPN Jenius untuk kemudahan transaksi di seluruh dunia bagaikan kartu kredit.

Setelah saya mendapatkan kartu debit BTPN Jenius kemudian saya coba dengan mengisi dana melalui transfer bank dari Mandiri. Begitu dana sudah masuk rekening BTPN Jenius langsung saya coba menggunakannya untuk proses verifikasi Paypal dan berhasil. Ini menandakan bahwa kartu debit BTPN Jenius dapat digunakan untuk bertransaksi online di seluruh dunia layaknya kartu kredit.

BTPN Jenius Paypal

Beberapa kelebihan dan fasilitas yang disediakan oleh BTPN melalui rekening dan debit card Jenius antara lain :

  • Bonus Rp 50.000 rupiah jika mengisi cashtag dengan kode $rayden saat mendaftar
  • Bisa dipakai untuk pembayaran di Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya
  • Debit Card BTPN Jenius bisa digunakan untuk verifikasi Paypal dan transaksi online di seluruh dunia.
  • Bebas biaya administrasi bulanan dan pinalti
  • Bunga tabungan tinggi setara deposito bank pada umumnya

Berikut di bawah pengalaman saya dalam melakukan registrasi, verifikasi di kantor BTPN Jenius Jogja serta aktivasi kartu debit BTPN Jenius.

BTPN Jenius Jogja daftar

Registrasi dan aktivasi kartu debit BTPN Jenius Jogja

Proses registrasi dan aktivasi kartu debit BTPN Jenius di Jogja sebenarnya sangat mudah walaupun sedikit berbeda dengan daerah Jabodetabek. Bagi warga Jabodetabek proses verifikasi jauh lebih mudah karena ada petugas yang mendatangi alamat calon pemegang kartu debit tersebut. Sedangkan untuk kita yang di luar Jabodetabek seperti halnya saya di Yogyakarta maka harus mengunjungi kantor BTPN Sinaya di Bintaran Jogja untuk proses verifikasi. Walaupun begitu proses verifikasi data sangatlah mudah dan cepat hanya dengan membawa KTP serta smartphone android.

Namun sebelum mengunjungi kantor BTPN terdekat sebaiknya anda menyelesaikan dulu proses registrasi akun BTPN Jenius anda melalui aplikasi yang di download melalui Playstore.

BTPN Jenius bonus voucher

Isi semua field yang tersedia sesuai data sebenarnya di KTP. Pada kolom referral isikan kode $rayden untuk memperoleh bonus Rp 50.000 nantinya dari BTPN Jenius.

Setelah semua terpenuhi termasuk pangambilan foto selfie dengan membawa KTP maka tahap register BTPN Jenius melalui aplikasi telah selesai. Selanjutnya anda tinggal mengunjungi kantor BTPN Sinaya terdekat di kota anda untuk proses verifikasi data oleh CS BTPN. Dalam hal ini saya mengunjungi kantor BTPN Sinaya Jogja di Bintaran Yogyakarta untuk proses verifikasi akun BTPN Jenius saya. Sebelumnya saya mencoba untuk verifikasi di kantor BTPN Purnabakti di Godean Sleman namun ternyata tidak bisa dilayani. Costumer service BTPN Purnabakti Godean menyarankan untuk mengujungi kantor BTPN Sinaya Bintaran Yogyakarta untuk layanan verifikasi rekening BTPN Jenius. Di kantor BTPN Sinaya Bintaran Jogja saya masuk kantor dengan pintu sebelah timur yang khusus untuk layanan rekening BTPN Jenius. Proses verifikasi sangat mudah dan cepat hanya dengan menunjukkan KTP dan HP android saya yang telah terinstall aplikasi Jenius dan sudah melakukan registrasi.

kartu debit BTPN Jenius Jogja

Menggunakan debit card BTPN Jenius di Paypal

Setelah 5 hari kemudian kartu debit BTPN Jenius dikirimkan ke alamat rumah saya melalui ekspedisi etobee. Kartu langsung saya aktivasi dan digunakan untuk berbagai keperluan salah satunya saya hubungkan ke akun Paypal saya seperti dijelaskan di atas dan sukses terhubung ke Paypal. Inilah yang kemudian membuat saya menutup salah satu kartu kredit saya yang terhubung di Paypal dan menggantikannya dengan debit card BTPN Jenius.

BTPN Jenius Bukalapak

Jika anda memiliki akun Bukalapak (daftar lewat https://warih.web.id/bukalapak agar anda memperoleh credit bonus) saat ini ada promo potongan 50% jika membayar dengan debit card BTPN Jenius. Sebagai contoh jika anda belanja dengan nilai Rp 200.000 maka hanya perlu membayar Rp 100.000 saja dengan kartu debit BTPN Jenius. Begitu banyak manfaat yang saya peroleh dari menggunakan debit card BTPN Jenius Jogja ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − five =