Dropbox vs Megacloud

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

dropboxDulu mungkin untuk dapat menyimpan file yang cukup besar di internet kita harus menyewa server hosting atau VPS dengan ukuran space yang besar, dan tentunya dengan biaya yang tidak murah. Namun saat ini teknologi cloud computing sangat memungkinkan kita untuk menyimpan file yang sangat besar di internet. Hal ini akan sangat membantu kita untuk dapat menyimpan dan mengambil data dimana saja dan kapan saja asalkan terdapat koneksi internet tanpa harus membawa USB Flashdisk. Sebagai perbandingan berikut 2 cloud storage gratis yang dapat kita coba dan kita bandingkan antara Dropbox vs Megacloud :

Dropbox

Google sebagai pemain lama di internet menyediakan fasilitas Dropbox yang mengijinkan kita menggunakan space sebesar 2 GB (2000 MB) secara gratis, dan dapat kita upgrade hingga 16 GB. Fasilitas Dropbox software client yang dapat diinstal di komputer dan perangkat android memungkinkan kita untuk dapat menyimpan dan berbagi semua data kita dimana saja dan kapan saja.

Untuk mendaftar dan meggunakan Dropbox silahkan klik gambar dibawah :

Megacloud

Sama seperti Dropbox dari Google, namun Megacloud menurut saya lebih unggul karena memberikan free space untuk penyimpanan data mulai dari sebesar 8 GB dan dapat diupgrade hingga sebesar 150 GB, jauh lebih besar daripada Dropbox.

Selain itu Megacloud memungkinkan kita untuk upload data langsung dari website lain internet tanpa harus kita mendownloadnya terlebih dahulu lalu baru melakukan proses upload. Sangat menghemat waktu dan bandwith.

Seperti halnya Dropbox, Megacloud juga menyediakan software client untuk komputer dan Android.

Untuk mendaftar dan meggunakan Megacloud silahkan klik gambar dibawah :

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *