Download PCLinuxOS 2010 Final Release

PCLinuxOS 2010PCLinuxOS 2010 Final Release ini dibekali dengan Kernel 2.6.32.11-BFS bekerja maksimum pada desktop. Untuk versi KDE menggunakan versi 4.4.2 Desktop. Untuk urusan grafis dijejali dengan Nvidia dan ATI dengan dukungan driver fglrx. Dalam hal Multimedia didalamnya telah ditanamkan berbagai macam format untuk dapat memutar audio video populer. Wireless juga telah mendukung untuk berbagai macam perangkat jaringan. Untuk Printer juga semakin dilengkapi untuk perangkat printer lokal dan jaringan. Addlocale memungkinkan Anda untuk mengkonversi PCLinuxOS ke lebih dari 60 bahasa. Get OpenOffice memungkinkan pengguna untuk menginstal Open Office yang mendukung lebih dari 100 bahasa. MyLiveCD memungkinkan Anda untuk mengambil snapshot dari proses instalasi dan membakarnya ke CD / DVD. Dalam hal security untuk anak telah dilengkapi pula kontrol orang tua untuk menjaga anak-anak Anda dari situs Web nakal. Control Center yang telah diperbarui sehingga memudahkan untuk memelihara dan mengelola instalasi PCLinuxOS. LiveCD memungkinkan Anda untuk mencoba Sistem Operasi sebelum melakukan instalasi ke komputer Anda. Setelah diinstal kedalam hard disk maka kecepatan booting komputer Anda lebih cepat daripada sebelumnya. Ini adalah salah satu sistem operasi 32-bit cepat untuk komputer x86.

PCLinuxOS menyertakan semua aplikasi populer terbaru seperti Firefox 3.6.3, Thunderbird 3.0.4, Dropbox untuk penyimpanan cadangan online, Pidgin 2.6.6, Kymoney, Ktorrent, Gimp, digiKam, Amarok, Smplayer dan lebih banyak lagi. Selain itu ada lebih dari 12.000 + paket-paket tambahan yang tersedia dari repositori.

Selain rilis KDE 4 desktop terdapat juga pilihan desktop lain yang tersedia seperti PCLinuxOS Gnome 2.30.0 dan desktop lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =