Deposito Online Cimb Niaga Dengan Android

Deposito atau tabungan berjangka sudah dikenal dan sering dijadikan sebagai solusi investasi yang aman dan mudah karena nasabah hanya perlu pergi ke bank kemudian membuka rekening deposito maka setiap bulan uang deposito tersebut akan terus berkembang sesuai dengan suku bunga deposito yang telah ditetapkan oleh bank tersebut. Namun bagaimana jika anda adalah orang yang sangat sibuk dan tidak memiliki waktu pergi ke bank untuk melakukan deposito apalagi setiap harinya jika melakukan transaksi perbankan hanya melalui internet banking atau mobile banking saja dari android. Sekarang sudah ada beberapa bank yang memberikan fasilitas deposito secara online, salah satunya adalah bank CIMB Niaga yang telah melengkapi fasilitas deposito online CIMB Niaga pada internet banking CIMB Niaga atau yang lebih dikenal dengan CIMB Clicks. Hal ini memungkinkan nasabah untuk membuka rekening deposito menggunakan Android atau komputer.
Cara untuk mengaktifkan fasilitas deposito online CIMB Niaga di internet banking Niaga atau CIMB Clicks dengan Android juga sangat mudah sebagai berikut :

deposito online cimb niaga

  1. Akses CIMB Clicks melalui browser komputer atau Android anda dengan alamat http://cimbclicks.co.id
  2. Login ke CIMB Clicks menggunakan username dan password anda
  3. Pilih menu Produk dan Servis baru di daftar menu sebelah kiri
  4. Pilih menu Buka Deposito Berjangka
  5. Isikan semua identitas anda sesuai dengan data asli di CIMB Niaga, tenor deposito dan jumlah uang yang akan anda depositokan pada form yang disediakan.
  6. Proses deposito online CIMB Niaga selesai dan cetak hasil transaksi sebagai bukti.

Anda tinggal menunggu saja dana deposito anda yang telah anda aktifkan dengan deposito online CIMB Niaga akan berkembang setiap bulannya melalui akun internet banking CIMB Niaga dari Android anda.
Suku bunga deposito umumnya memiliki bunga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan bunga dari rekening tabungan biasa. Hal ini dikarenakan dalam deposito berlaku tenor yang merupakan semacam masa kontrak yang biasanya dimulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun tergantung dari kebijakan bank tersebut. Namun perlu diketahui bahwa hampir semua bank selalu memberikan bunga deposito dibawah atau sebesar batas yang ditetapkan oleh LPS sebagai Lembaga Penjamin Simpanan yang akan menjamin semua dana simpanan nasabah yang ditabung di bank baik berupa rekening tabungan biasa ataupun deposito. Batas tingkat bunga penjaminan yang diberikan oleh LPS untuk bank umum adalah sebesar 7.75 % pertahun dan untuk rural bank atau BPR lebih tinggi yaitu sebesar 10.25 % pertahun. Dengan batasan bunga yang dijamin oleh LPS tersebut rata-rata bank akan memberikan suku bunga deposito dibawah batas yang ditetapkan LPS tersebut. Namun di CIMB Niaga bunga deposito yang diberikan adalah sebesar batas maksimal yaitu 7.75 % pertahun walaupun nasabah menyimpan deposito dengan tenor 1 bulan sekalipun.

Begitu mudahnya proses deposito online CIMB Niaga sehingga untuk anda yang sibuk sekalipun tetap dapat menginvestasikan uang anda di tempat yang aman dan terjamin oleh LPS tanpa harus pergi ke bank untuk melakukan deposito atau mengambilnya kelak jika masa kontrak telah berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 2 =