Withdraw Deposit Exness Dengan Fasapay

deposit exness dengan fasapayFasapay sebagai exchanger asli asal Indonesia, keberadaannya telah diperhitungkan oleh banyak broker besar di dunia seperti Broker Forex Exness yang telah mengintegrasikan Fasapay sebagai salah satu metode deposit dan withdraw. Exness sebagai broker dengan proses deposit dan withdraw yang instant menggunakan Fasapay tentunya akan semakin membuat nyaman client Exness dan Fasapay. Apalagi Fasapay sebagai ecurrency yang legalitasnya jelas dan sudah berbadan hukum PT, sudah jelas akan membuat clientnya merasa aman dan mudah untuk melakukan deposit Exness dengan Fasapay.

Berikut merupakan cara withdraw dan deposit Exness dengan Fasapay :

  1. Buka atau register account Fasapay dengan klik banner dibawah ini deposit exness dengan fasapay
  2. Setelah selesai register di Fasapay selanjutnya silahkan register di borker Exness dengan klik banner dibawah deposit exness dengan fasapay
  3. Selanjutnya adalah cara deposit Exness menggunakan Fasapay, caranya dengan login di akun trading Exness dan klik Add Fundsdeposit exness dengan fasapay Masukkan jumlah yang akan dideposit ke exness dari Fasapay dan jangan lupa untuk merubah Currencynya sesuai dengan mata uang di Fasapay.
  4. Untuk cara withdraw Exness menggunakan Fasapay  tidak jauh beda dengan deposit exness dengan fasapay yaitu dengan menggunakan menu withdraw deposit exness dengan fasapay Isikan jumlah yang akan di withdraw dari Exness ke Fasapay, dan rubah Currency nya sesuai dengan currency di Fasapay.
  5. Semua proses tersebut diatas berlangsung secara instant.
  6. Sekedar tambahan kalau currency di Fasapay berupa dollar maka untuk menukarkan ke rupiah kita harus menggunakan jasa exchanger Tukar Duid.

Tags :

cara withdraw dari exness ke fasapay,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 19 =