Cara Transfer Balance Skrill ke Paypal

Skrill dan Paypal adalah alat pembayaran yang berbeda namun memiliki banyak kemiripan. Seperti halnya dengan Paypal, Skrill juga merupakan ecurrency yang teregulasi resmi. Skrill juga sangat ketat dalam menerapkan undang-undang anti money laundry seperti halnya Paypal. Hanya saja Skrill terlihat lebih longgar dan flexible serta tidak seperi paypal dalam melakukan limit pada akun penggunanya. Namun walaupun berbeda ternyata kita dapat melakukan proses transfer balance Skrill ke Paypal. Sekedar informasi bahwa Skrill sebelumnya terkenal dengan nama Moneybookers yang banyak digunakan sebagai alat pembayaran seperti halnya Paypal. Skrill saat ini juga masih sangat popular digunakan di banyak broker forex sebagai alat pembayaran seperti semenjak masih bernama Moneybookers.

Proses dan cara verifikasi Skrill dengan kartu kredit atau kartu debit juga sangat mudah seperti halnya Paypal. Banyak juga yang melakukan proses verifikasi Skrill dengan VCC Neteller. Bahkan anda juga dapat memperoleh status verified di Skrill dengan melakukan deposit atau upload money ke Skrill menggunakan bank lokal Indonesia. Deposit atau upload money ke Skrill dengan bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI dan sebagainya dapat dilakukan menggunakan wire transfer. Untuk biaya wire transfer di Mandiri terhitung paling murah dibandingkan dengan bank Indonesia lainnya. Proses upload money ke Skrill dilakukan dengan mengisi kode IBAN dan refferensi code yang dapat anda peroleh melalui akun Skrill anda. Berikut di bawah adalah cara transfer balance dari Skrill ke Paypal.

Menghubungkan akun Skrill dan Paypal dengan Neteller

Bagi anda yang belum memiliki akun Skrill silahkan register melalui banner dibawah dan dapatkan bonus deposit di Skrill.

transfer balance skrill ke paypal

Setelah selesai melakukan register di Skrill kemudian lakukan verifikasi menggunakan debit card Neteller atau VCC Neteller. Jika belum memiliki akun Neteller silahkan register melalui banner di bawah dana dapatkan debit card Neteller gratis yang akan dikirimkan dalam waktu 3 minggu ke alamat anda.

transfer balance skrill ke paypal

Jika anda tidak menginginkan debit card Neteller, anda juga dapat melakukan generate VCC Neteller secara gratis untuk VCC pertama anda. Lakukan verifikasi Neteller dengan upload scan KTP atau SIM melalui menu yang telah tersedia.

Selanjutnya anda dapat menggunakan debit card atau VCC Neteller untuk verifikasi Paypal anda. Atau jika akun paypal anda sudah verified, anda dapat menambahkan debit card Neteller atau VCC Neteller tersebut di akun paypal.

Anda juga dapat melakukan add funds atau deposit ke Neteller dengan bitcoin. Untuk melakukannya sebelumnya anda harus memiliki bitcoin wallet. Kami sarankan untuk menggunakan Coinbase karena tersedia Conbase bitcoin wallet untuk Android. bicoin wallet coinbase

Cara transfer balance Skrill ke Paypal melalui Neteller

Dengan melalui perantara akun Neteller inilah selanjutnya kita dapat melakukan cara transfer balance dari Skrill ke Paypal. Pertama kali kita lakukan deposit ke Neteller dengan Skrill melalui akun Neteller di menu Money In.

transfer balance skrill ke paypal

Klik icon logo Skrill untuk deposit Neteller dengan Skrill

deposit neteller dengan skrill

Setelah balance Skrill masuk ke akun Neteller selanjutnya balance tersebut dapat digunakan sebagai sumber dana di Paypal melalui debit card Neteller atau VCC Neteller yang sudah di add di akun Paypal. Memang sedikit ribet memang cara transfer balance Skrill ke Paypal. Namun setidaknya kita tidak perlu mencari exchanger Skrill di Indonesia yang sangat sulit ditemukan. Hal ini wajar karena transaksi jual beli balance Skrill dilarang oleh pihak Skrill sendiri.

Tags :

cara transfer dari paypal ke skrill,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 17 =