Cara Mudah Menghilangkan Notifikasi Atau Blok SMS di Android

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bagi anda pengguna android, tentu tidak asing lagi bila anda menerima banyak notifikasi dari aplikasi yang anda pakai pada ponsel anda. Akhir-akhir ini tidak hanya notifikasi aplikasi yang terlihat seperti spam, tetapi juga beberapa sms tidak diinginkan. Tentu anda sekalian ingin menghilangkan notifikasi atau blok sms di android anda. Oleh karena itu, disini kami menyediakan untuk anda beberapa tips untuk menghilangkan notifikasi atau blok sms di android, antara lain:

Menghilangkan Notifikasi SMS Android

Menghilangkan Notifikasi Atau Blok SMS di Android

  1. Anda bisa menghilangkan notifikasi aplikasi anda dari notification bar dengan menekan notifikasi tersebut untuk beberapa saat kemudian muncul “app info” lalu anda klik, setelah itu muncul halaman baru dan anda klik dibagian “show notification bar”.

  2. Selain itu, anda bisa menghilangkan notifikasi aplikasi dari “application manager” di bagian “setting”. Setelah masuk, anda dapat memilih aplikasi yang notifikasinya ingin anda hilangkan. Setelah anda pilih, klik dibagian “show notification bar”.

  3. Untuk memblokir sms, anda dapat unduh aplikasi di appstore, seperti blacklist dan handcent SMS. Disitu anda dapat menambahkan nomor-nomor yang sms-nya ingin anda blok.

Dengan melakukan beberapa langkah diatas yang merupakan tips menghilangkan notifikasi atau blok sms di android maka diharapkan sudah tidak banyak lagi SMS yang tidak diharapkan masuk ke smartphone kita yang tentunya akan sangat menjengkelkan. Dan sebaiknya anda memblokir sms dengan bijak karena bisa jadi suatu hari nomor yang anda blokir akan anda perlukan.

Tags :

cara menghilangkan sms manager,Cara Menghilangkan Notifikasi SMS yang tidak mau hilang,cara menghentikan sms manager,hilangkan Sms manager,cara menghapus sms manager,cara menggunakan sms cleaner,cara menghapus smsmanager,cara menonaktifkan sms manager,notifikasi sms tidak mau hilang,cara mengatasi sms manager,cara menghilangkan smsmanager,cara menonaktifkan smsmanager,cara menghapus sms manager di android,cara mematikan sms manager,apa itu sms manager,
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − one =