Cara Mengganti Nomor di WhatsApp

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

mengganti nomor di whatsappPernahkan anda kehilangan smartphone android yang didalamnya terdapat WhatsApp nomor cantik anda ? Pada aplikasi WhatsApp nomor handphone merupakan alat untuk mendaftar (sign in) yang kemudian akan menjadi alat untuk masuk (log in). Lalu bagaimana cara ganti nomor WhatsApp apabila pengguna ingin mengganti dengan WhatsApp nomor baru dan tidak ingin menggunakan WhatsApp nomor lama di smartphone tanpa harus membuat akun baru yang mungkin saja dikarenakan nomor WhatsApp hilang ?

Langkah berikut ini dapat digunakan untuk bisa mengganti nomor di whatsapp android menjadi nomor baru:

  • Buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda, lalu masuk ke menu.
  • Kemudian pilih Setting
  • Setelah berada di menu Setting kemudian pilih Account dengan gambar kunci.
  • Kemudian ilih Change Number lalu pilih Next

Setelah selesai maka kita sudah dapat langsung ganti nomer HP WhatsApp pada kolom yang telah disediakan. Harap diperhatikan bahwa dengan ganti nomor HP WhatsApp maka sekaligus akan mengganti account WhatsApp, group, dan setting WhatsApp kita.

Sangat disarankan sebelum melakukan ganti nomer HP WhatsApp tersebut pengguna sebaiknya memiliki dua buah handphone dimana salah satunya adalah untuk menerima nomor verifikasi WhatsApp berupa SMS atau panggilan atas perubahan yang telah dilakukan.

Begitu proses mengganti nomor di whatsapp selesai, maka WhatsApp nomor lama akan otomatis terhapus dari WhatsApp dengan ditandai sebagai akun kosong dan berganti menjadi WhatsApp nomor baru

Tags :

login whatsapp tanpa verifikasi,verifikasi whatsapp lewat email,daftar whatsapp dengan email,mengganti nomer di whatsapp grup out,
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

One thought on “Cara Mengganti Nomor di WhatsApp

  1. I am not receiving mseeagss from one of my contacts which is listed in favorites..I have saved the persons number with full code..before I used to receive her msgs but now all of a sudden it stopped.I dont understand this problem.and also when she sends me the msg.she gets the 2 green marks too indicating it got delivered to me..but I dont find any msgs of hers..Could you please help me out..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *