Cara Memilih Antivirus Android Gratis Terbaik

Cara Memilih Antivirus Android Gratis TerbaikWalaupun selama bertahun-tahun menggunakan android belum pernah ketemu dengan virus di android namun tidak ada salahnya kita mengetahui cara memilih antivirus android gratis terbaik karena kita tidak akan pernah tahu kapan akan ada virus menginfeksi perangkat android kita terutama untuk pemilik android yang di root. Saat ini ada begitu banyak beredar antivirus android free yang bahkan mengklaim dirinya sebagai antivirus android terbaik di dunia. Hal inilah yang harus kita cermati dan waspadai karena sangat banyak antivirus free yang justru di dalamnya telah ditanam virus untuk android. Karena itu penting bagi kita untuk mengetahui cara memilih antivirus android gratis terbaik sebelum melakukan download antivirus android dan menginstallnya ke perangkat android kita. Berikut beberapa tips cara memilih antivirus android gratis terbaik :

  1. Dalam memilih antivirus gratis terbaik untuk android sebaiknya tidak hanya melihat popularitas di Play Store saja namun juga harus melihat track record perusahaan pembuat antivirus android tersebut apakah merupakan perusahaan besar atau hanya developer perorangan saja. Pilih saja antivirus android dari perusahaan pembuat antivirus terkenal yang telah lama berpengalaman di dunia security. Untuk saran bisa memilih download antivirus Avast Android yang merupakan antivirus android terbaik dan terkenal dari perusahaan yang telah berpengalaman lama. Selain itu walaupun merupakan antivirus android gratis namun antivirus Avast memiliki fasilitas yang sangat lengkap bahkan dibandingkan dengan antivirus android premium sekalipun. Untuk download antivirus Avast Android bisa melalui banner dibawah.Cara Memilih Antivirus Android Gratis Terbaik
  2. Sebaiknya hanya download antivirus android melalui Play Store saja dan jangan mendownload antivirus apk di sembarangan website karena belum tentu aman bahkan mungkin malah sudah disusupi berbagai macam malware atau spyware yang justru akan menginfeksi android yang kita gunakan.
  3. Pilih antivirus android yang memiliki fasilitas lengkap dan update yang rutin. Biasanya hal tersebut hanya ada di antivirus android yang dibuat oleh perusahaan antivirus terkenal seperti Avast, AVG, Avira dan sebagainya.
  4. Rasakan perbedaan setelah menginstall antivirus, jika kemudian antivirus membuat android lambat maka sebaiknya ganti dengan antivirus android yang ringan.

Dengan mengetahui cara memilih antivirus android gratis terbaik maka kita dapat menentukan antivirus yang cocok dan tentunya mampu melindungi perangkat android kita dengan maksimal.

4 thoughts on “Cara Memilih Antivirus Android Gratis Terbaik

  1. Apakah avg cocok untuk digunakan pada handphone asus zenfone ? tologn rekomendasikan antivirus yang cocok buat handphone saya dong.

  2. Gunakan lah antivirus untuk android yang sangat bagus, dengan menggunakan antivirus yang bagus maka akan meminimalisir adanya virus di android anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + eighteen =