Billing Aura Billing Warnet Gratis

Billing Warnet GratisIkut memperkaya produk software karya anak bangsa telah hadir billing warnet gratis dengan nama Billing Aura yang ikut meramaikan dunia warnet  linux dengan billing warnet free atau gratis yang telah banyak bermunculan sebelumnya seperti GBilling, CCL, BIOS, dan lain sebagainya. Hanya saja seperti tertulis di website resminya bahwa walaupun billing ini gratis dan berjalan hanya pada sistem operasi Linux namun ini bukanlah opensource melainkan freeware. Jadi Billing Aura di perbolehkan untuk di pergunakan dengan tujuan non-komersial ataupun komersial. Billing warnet gratis ini tidak support untuk sistem operasi lain karena baik Server ataupun Client hanya dapat dipergunakan di bawah sistem operasi Linux. Telah di lakukan pengujian puluhan kali oleh pembuatnya pada distro Ubuntu dan berjalan dengan baik. Kemungkinan juga bisa di jalankan di distro sejenis (keluarga Debian).  Bagi yang ingin mencobanya dipersilahkan berkunjung ke website resminya di billingaura.co.cc.

Tags :

billing warnet gratis terbaik,billing warnet terbaik gratis,billing warnet gratis,billing gratis terbaik,billing warnet terbaik 2011,billing warnet terbaik,Billing aura,pica billing,billing warnet terbaik 2012,pika billing,billing gratis,cara meramaikan warnet,billing terbaik 2011,

2 tanggapan untuk “Billing Aura Billing Warnet Gratis

  • April 28, 2010 pada 5:07 pm
    Permalink

    Tampilannya billing oke juga yo mas..

  • April 19, 2011 pada 1:59 pm
    Permalink

    saya baru membangun sebuah warnet kecil di suatu desa, namun karena sudah beberapa kali mengganti komputer server ke laptop, guna untuk pengamanan ketika mati lampu, dan server baru ini saya coba menggunakan billing explorer ver 4 dan semua sudah mengikuti langkah2 yang di tunjuk di readme.txt , namun entah kenapa di server tidak muncul durasi dan harga billing itu sendiri, saya sudah coba mencari dan bertanya kepada mbah google, namun alhasil hanya mendapatkan situs2 sampah yang tidak ada manfaat. mohon petunjuk mas warih, terima kasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − two =