Aplikasi Kunci Untuk Android

Jika banyak aplikasi yang bersifat pribadi atau tidak ingin orang lain dapat membukanya dari ponsel anda tentunya anda tidak perlu khawatir karena kini ada aplikasi kunci untuk Android bernama App Lock yang dapat membantu mengamankan aplikasi pada ponsel anda secara pribadi. App Lock ini merupakan sebuah aplikasi sederhana yang dapat digunakan untuk memproteksi dan mengamankan beberapa atau semua aplikasi dengan nomor passcode atau pola lockscreen. Penggunaanya pun sangat mudah, Saat anda menginstall kemudian membuka aplikasi ini maka anda akan mendapatkan pertanyaan untuk memilih apakah anda akan menggunakan passcode atau patternlock yang akan dibutuhkan saat membuka aplikasi App Lock dan mengamankan aplikasi yang ada pada ponsel android anda.

Aplikasi Kunci Untuk Android

Agar ponsel anda aman sebaiknya menggunakan passcode karena dengan menggunakan passcode akan membuat orang lain memasukan password untuk membukanya. Dan juga jangan pernah untuk menggunakan passcode yang sama seperti yang anda pasangkan untuk mengamankan ponsel jika anda menggunakannya. Pada layar utama aplikasi App Lock akan terlihat tampilan daftar lengkap dan setiap aplikasi yang telah terinstall pada ponsel android anda. Ada flip tombol lock yang langsung membuat perlindungan dengan passcode untuk aplikasi dengan informasi berpotensi pribadi atau sensitive.

Ada beberapa aplikasi android yang dapat anda kunci dengan aplikasi kunci untuk Android seperti ibanking, ecurrency, google+, email, facebook, galeri atau messenger. Bagi anda pengguna aplikasi ini ingin perlindungan lebih bahkan ada pilihan untuk mengunci setiap aplikasi tunggal. Tidak hanya itu aplikasi App Lock ini memiliki keunggulan yaitu dapat mengunci saat anda melakukan install atau uninstall aplikasi dari ponsel android anda atau Google Play android market bahkan anda bisa mengunci untuk menjawab panggilan telepon masuk. App Lock mencakup beberapa pengaturan seperti apakah anda harus memasukan kembali password untuk sebuah aplikasi setelah Toggling layar on – off atau berapa banyak waktu dapat berlaku sebelum diminta untuk memulai aplikasi lagi.

Dengan menggunakan aplikasi kunci untuk Android ini, tentunya anda tidak perlu merasa khawatir lagi jika aplikasi atau data-data anda yang ada pada smartphone bisa diketahui oleh teman atau orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 17 =