7 Keunggulan Tablet Surface Yang Dimiliki

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Microsoft kembali mengeluarkan perangkat tablet dengan nama Surface. Sebagai langkah untuk membuat inovasi dan juga agar tidak kalah bersaing dengan para rivalnya seperti Apple dan Samsung dengan mengusung berbagai keunggulan tablet Surface. Surface akan dirilis dalam 2 versi, satu dilengkapi dengan prosesor ARM dan menjalankan Windows RT, yang kedua dilengkapi dengan prosesor Intel dan menjalankan Windows 8. Harga untuk kedua tablet tersebut belum diumumkan.

Persaingan Microsoft di pasar tablet akan sengit, dan penguasa pasar itu adalah produk keluaran Apple, iPad. CEO Apple, Tim Cook pada bulan April mengatakan bahwa 67 juta iPad telah terjual sejak diluncurkan pada awal 2010. Walau sepertinya Microsoft telah jauh tertinggal, namun hadirnya Surface adalah langkah awal yang baik untuk ikut dalam persaingan.

Keunggulan Tablet Surface

Berikut 7 keunggulan tablet Surface yang dimilikinya, tentunya bisa dijadikan acuan untuk kita sebelum membeli gadget ini :
1. Keyboard
Mengetik pada tablet mempunyai kerumitan tersendiri bagi mereka yang terbiasa menggunakan keyboard fisik. Surface memberikan solusi dengan menghadirkan keyboard dan trackpad yang juga berfungsi sebagai cover.
2. Memberikan 2 Pilihan Sesuai Karakter Pengguna
Sebelum membeli ada baiknya kita pertimbangkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Surface memberikan 2 pilihan, Windows versi RT tampil lebih ramping dan ringan, ditopang oleh prosesor ARM yang mumpuni untuk mengerjakan tugas-tugas ringan. Windows 8 cocok untuk mereka yang mementingkan performa, karena Surface versi Windows 8 menggunakan prosesor Intel dan mampu menjalankan software seperti Photoshop.
3. Penyangga Layar
Surface menyertakan penyangga built-in dibelakang layar. Agar pengguna dapat merasa nyaman dengan posisi saat menatap layar.
4. Tinta Digital dan Stylus
Microsoft mendesain Surface versi Windows 8 untuk menerima input dari stylus. Stylus ini bekerja layaknya pulpen yang mengeluarkan tinta, memungkinkan anda melakukan highlight atau memberikan garis bawah secara mudah.
5. Microsoft Office
Kedua versi Surface, masing-masing akan dilengkapi Microsoft Office. Namun untuk versi RT, hanya mendapatkan aplikasi mobile.
6. Port USB
Banyak orang merasa agak kecewa ketika iPad diluncurkan tanpa port USB. Microsoft menyikapi hal itu dengan memberikan dua port USB pada tablet Surface. Diharapkan akan mempermudah proses penyimpanan atau transfer data.
7. Pengaturan Sudut Pandang
Sama seperti iPad, salah satu keunggulan tablet Surface ini memiliki built-in webcam untuk mengambil foto dan video chatting. Dengan bantuan penyangga, layar dapat diangkat 22 derajat keatas. Memberikan kenyamanan sudut pandang sehingga pengguna tidak harus menunduk saat menggunakan perangkat ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *