5 Fakta Lucu Clash Royale Android Yang Belum Anda Tahu

Begitu diluncurkan ke publik, game Clash Royale Android sudah mampu menggeser Clash of Clans dari Top Chart di Google Play Store. Hal ini menandakan bahwa game baru besutan Supercell ini bisa menjadi game mobile paling fenomenal tahun ini. Asal Anda tahu, baru dua bulan dirilis secara global, sudah ada pengguna yang mengadakan turnamen internasional Clash Royale.

Clash Royale Android
Namun, terlepas dari hal itu, ternyata game Clash Royale menyimpan beberapa fakta lucu yang mungkin belum pernah Anda ketahui. Selain membawa model gameplay yang hampir sama, Game Clash Royale juga menawarkan karakter-karakter yang mirip dengan Clash of Clans. Padahal, sejatinya antara Clash Royale dengan Clash of Clans itu berbeda, mulai dari pola permainan dan team pada pertempuran tersebut. Kalau Anda penasaran dengan karakter-karakter pada Clash Royale Android, berikut beberapa karakter yang dianggap lucu oleh beberapa kalangan.

1. King si tukang tidur
Semua tahu, untuk memenangkan 3 crown di Clash Royale Android harus dilakukan dengan cara menghancurkan King Arena. Namun, beberapa kalangan berpendapat bahwa raja yang tinggal di atas King Tower tersebut adalah si tukang tidur. Faktanya, saat Anda sedang menyerang Arena Tower, raja yang ada di atas King Tower tidak pernah menyerang prajurit yang sedang berusaha menghancurkan Arena Tower di arenanya. Namun, setelah Tower Arena hancur barulah King Arena terbangun. Di sisi lain, Anda harus mewaspadai tentang penyerangan di King Tower. Pasalnya, jika King Tower terkena damage, raja di Arena lawan bisa terbangun dan menyerang prajurit yang berusaha menghancurkan Arena Towernya. Jadi, sebaiknya Anda menghindari penyerangan King Tower menggunakan kartu Spell agar raja tidak terbangun.

2. Prince si tukang dorong
Apabila Anda termasuk tipe pemain yang gemar menggunakan kombinasi PEKKA dan Giant, pasti Anda sering merasa kesal karena langkah mereka yang lambat. Namun, Anda tak perlu khawatir karena dengan bantuan Prince, maka Anda bisa menambahkan kecepatan berjalan PEKKA dan Giant. Bagaimana caranya? Anda tinggal summon Prince di belakang mereka, maka secara otomatis Prince yang berjalan lurus akan membuat PEKKA dan Giant berjalan lebih cepat.

3. Hog Rider si jago lompat
Daripada menaruh Hog Rider di depan Arena Tower lawan, lebih baik Anda summon Hog Rider di tengah arena di depan King Tower milik Anda sendiri. Hal ini karena Hog Rider memiliki kemampuan melompat yang jauh. Bahkan, Hog Rider bisa melewati jurang arena dengan mudah. Ini juga bermanfaat untuk menghancurkan X-Bow atau Mortar yang disimpan di tengah arena.

4. Freeze untuk menabung
Ternyata Freeze tidak hanya digunakan untuk membekukan serangan lawan. Freeze bisa dipakai untuk membantu Anda menabung prajurit. Caranya, Anda harus memainkan mode spawn dengan bantuan Hut (Gobin Hut dan Barbarian Hut). Setelah itu, bekukan gerakan prajurit yang keluar dari Hut milik Anda. Nanti, setelah dibekukan sementara waktu, Anda akan memiliki banyak prajurit yang siap menyerang lawan. Selain itu, Anda juga memiliki ekstra elixir untuk membantu serangan atau bertahan dari serangan lawan.

5. Mengapa diberi nama Valkyrie?
Sekadar info saja, nama Valkyrie dalam mitologi nordik berarti dewa bersayap yang siap membantu dalam peperangan. Namun, berbeda dengan Clash Royale. Valkyrie di Clash Royale Android justru bertampang wanita cantik yang menyerang musuhnya dengan gerakan memutar. Tapi mengapa diberi nama Valkyrie, dia kan tidak bersayap? Usut punya usut, diberi nama Valkyrie karena gerakan penyerangannya memutar ke kiri, jika gerakannya memutar ke kanan maka namanya Valkanan.

Tags :

fakta clash royale,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =